Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Aktivis Muhammadiyah Desak Polisi Tuntaskan Kasus Penembakan Mahasiswa

Surabaya (ANTARA) - Ratusan mahasiswa dari Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Jawa Timur menggelar aksi di depan Mapolda setempat, Senin, gu...

Surabaya (ANTARA) - Ratusan mahasiswa dari Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Jawa Timur menggelar aksi di depan Mapolda setempat, Senin, guna mendesak Kapolri Jenderal Tito Karnavian menuntaskan kasus penembakan terhadap mahasiswa di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ketua DPD IMM Jawa Timur Andreas Susanto mengatakan, aksi yang mereka gelar untuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian segera menuntaskan penembakan terhadap mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Randi (21), dan juga mahasiswa lainnya yang meninggal yakni M Yusuf Kardawi (19) saat unjuk rasa di gedung DPRD Sulawesi Tenggara.

"Segera usut penembakan terhadap Randi dan kematian Kardawi. Apabila tak diusut kematian mereka, kami menuntut Tito mundur dari Kapolri," kata Andreas.

Andreas mengakui, IMM dilibatkan dalam proses investigasi kasus penembakan mahasiswa tersebut. Namun sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi.

"IMM dilibatkan dalam pengusutan kasus penembakan, saat ini masih proses investigasi ada gabungan dari IMM dan AMM, juga keluarga. Sampai hari ini belum ada informasi," ujarnya.

Berita Selengkapnya di https://jatim.antaranews.com

Ikuti kami di
Facebook Page : Antara Jatim
Twitter : @antarajatimcom
Instagram : @antara_jatim

Iklan Halaman Depan